Jumat, 29 November 2013

Miracle Of Wonderful Day

Diposting oleh Unknown di 05.20


MI24CLE OF WONDERFUL DAY with ADA BAND




Hallo, aku Erviani :)  kali ini aku akan ceritain kegiatan tahunan sekolahku tercinta SMAN 7 Kediri, apa lagi kalau nggak DN yang super istimewa dan serru bangeett... DN kita tahun ini bertema “ Mi24CLE OF WONDERFUL DAY “ dari temanya aja udah keren banget kan, dan pastinya kegiatan kegiatan selama DN nggak kalah kerennya lhoo. Penasaran ya kegiatan seru apa aja yang kita lakuin selama DN? Seru banget lo, nggak boleh pengen ya? Hahaha..

Senin, 11 November 2013. Padahal udah H-3, tapi tau nggak kita masih pelajaran normal lho.. padahal kita itu lagi sibuk banget persiapan DN -__-  yah namanya sekolah dijalanin ajalah meskipun kita nggak konsentrasi sama apa yang dijelasin guru hahaha. Eh eh, ada yang lucu lo biar nggak ada guru yang mau ngajar kita :D kita pinggirin semua bangku bangku terus kita sok sok an sibuk banget buat topi yang digunain saat karnaval, yah tapi gurunya maksa buat pelajaran -__- akhirnya kita pelajaran sambil lesehan deh :D. Oh iya, yang topi tadi setiap kelas kita harus buat topi sebagai identitas kelas, keren-keren lo topinya !!
Rabu, 13 November 2013, yeyy semua udah siap waktunya menghias stand buat EXPO !! Yahh, tapi hujan nggak bersahabat sama kita u,u jadi menghias nya di cancel deh hari Kamis pagi
Kamis. 14 November 2013, hari pertama DN !!! Hari itu kita datang pagi banget lho soalnya kita harus menghias stand, ada waktunya juga -__-  yah selesai menghias stand, setiap kelas jual beraneka macam makanan, minuman, rame bangeeet lhoo.. Hari pertama kegiatan kita Expo sama Band Competition, keren banget !!! Meskipun hujan datang mengguyur, kita tetep semangat lho buat meriahin acara DN tahun ini :)
Jumat, 15 November 2013. Yeyeye hari yang ditunggu-tunggu udah dateng nih, siap untuk bersenang-senang !! Jam setengah 6 pagi kita udah harus disekolah lho meskipun mata masih merem, tapi nggak masalah soalnya udah kebayang keseruan yang bakal kita lakuin :D Pagi itu kita mulai dengan jalan santai, ya saat jalan santai semua kelas hebooh banget. Masing-masing kelas memakai kostum dan topi yang berbeda, kostum dan topi yang dipake keren keren loh, maklumlah semua anak smapta kretif banget :D setelah capek-capek jalan santai sampai sekolah kita lanjutin dengan goyang caesar bareng-bareng satu sekolah, seru kan? :D  setelah itu saatnya “Top Dut” yah acara yang satu ini maksudnya kompetisi menyanyi dangdut gitu loh J setelah Top Dut selesai jam 10 pagi kita harus beresin stand, soalnya kan mau dipake buat Malam Puncak, yeeey !! Setelah udah selesai, kita semua pulang dan nggak berhenti ngebayangin gimana serunya nanti malam :D 






Sore itu hujan deres bangeet, semua udah pada bingung takut kalau nggak bisa nikmatin malam ini -__-  tapi itu semua nggak ngurangin semangat kita lho.. sebelumnya ada meet and greet bareng “ADA BAND” yah GS kita tahun ini, keren kan? :D 



Acara dimulai pukul 19.30 tapi hujan masih mengguyur Kota Kediri, nggak papa kita masih setia kok nungguin hujan reda demi ADA BAND :D tapi hujannya nggak reda-reda  sampai pukul 19.30 -__- akhirnya aku putusin untuk berangkat, kita semua udah siap untuk becek-becek bareng ADA BAND :D sampai sana lapangan masih sepi mungkin karena masih hujan, tapi makin malem makin rame lho !! 


Panggungnya keren banget !! Pengisi acaranya juga keren-keren, mulai dari band, dance, theatre, gita voice, dan tentunya GS kita tahun ini “ADA BAND”. Malam semakin larut tapi kita tetap setia nungguin ADA BAND meskipun dibawah gerimis hujan :). Dan saat yang ditunggu-tunggu udah dateng nih, yeeaahh Kak Dony dan teman-temannya udah siap menghibur kita semua. Pesonanya bikin hati para cewek meleleh lho, ganteng+kereen bangeet !! satu per satu lagu dinyanyiin Kak Dony dengan suaranya yang merdu. Malam itu seru banget, kita nyanyi bareng sama ADA BAND ditambah lucunya Kak Dony ngomong pake Bahasa Jawa :D. Sekitar pukul 12 an acara udah selesai, yah meskipun belum puas ngliatin wajah dan suaranya ADA BAND. tapi nggak papalah udah seneng banget malam ini :). Makasih ADA BAND udah jadi GS kita, makasih udah bikin acara kita meriah banget :)

     







                                                                                     
Ada Band :)

Udah ya, intinya DN SMAPTA tahun ini kereen bangeeeetttt !! sampai jumpa di kegiatan lainnya :)




0 komentar:

Posting Komentar

 

Erviani Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review